SELAMAT DATANG DI BLOG MTSN WATAMPONE...***Menjadikan Siswa Unggul Dalam Prestasi Berdasarkan Iman dan Takwa***

Kamis, 23 Desember 2010

PEMBUKAAN PORSENI MTSN WATAMPONE TAHUN PELAJARAN 2010/2011


Setelah pelaksanaan Ujian Tulis Semester ganjil tahun ajaran 2010-2011 berakhir maka dilanjutkan kegiatan PORSENI. Pembukaan PORSENI MTsN Watampone di buka pada tanggal 22 Desember 2010 bertepatan pada hari kamis dan acara pembukaan ini dibuka oleh Kepala Madrasah Drs. H. Kasmaruddin, M.Pd dan di hadiri oleh guru-guru, staff beserta semua siswa MTsN Watampone.



Pada acara ini dimulai dengan atraksi drumband iqra MTsN Watampone diikuti defile dari masing-masing kelas mulai dari kelas VII sampai kelas IX (kelas VII sebanyak 13 kelas, kelas VIII sebanyak 10 kelas, kelas IX sebanyak 12 kelas). Rute yang dilalui oleh defile dari masing-masing kelas mulai dari lapangan olah raga MTsN Watampone, jl. LetJend. Soekawati, JL. Jend. Sudirman, Jl. Andalas, Jl. Besse Kajuara, Jl. Kajaolalliddong, jl. Arief Rahman Hakim dan kembali ke jalan LetJend.Soekawati.


Pada PORSENI kali ini, kegiatan yang dilombakan antara lain: lomba defile, tarik tambang, tennis meja, footsal, tata boga, peragaan busana, lagu solo islami, puisi islami, tari kreasi dll…

Tidak ada komentar: