SELAMAT DATANG DI BLOG MTSN WATAMPONE...***Menjadikan Siswa Unggul Dalam Prestasi Berdasarkan Iman dan Takwa***

Minggu, 05 April 2009

MTsN WATAMPONE IKUT MERIAHKAN HUT KAB. BONE


Untuk menyambut hari jadi Bone yang ke 679, pada hari sabtu tepatnya pada tanggal 4 April 2009 diadakan gerak jalan santai yang diikuti oleh beberapa instansi/lembaga, sekolah-sekolah mulai dari Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA). Wah, masyarakat Bone tumpah ruah di lapangan Merdeka mulai dari anak-anak sampai orang tua. Mereka ingin mengikuti gerak jalan santai yang rutenya mulai star dilapangan Merdeka lalu ke jl. Ahmad Yani tembus ke jl. Gunung Jaya Wijaya, jalan veteran, jl mesjid dan kembali ke lapangan Merdeka.


Gerak jalan santai ini dimeriahkan oleh drum band dari MTsN Watampone dan drumb band dari SPP Waetuo. Selain itu gerak jalan santai ini memperebutkan beberapa hadiah, mulai dari hadiah hiburan sampai sepeda motor. Hadiah-hadiah ini mengalir dari berbagai instansi-instansi dan perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Bone dan malahan ada juga dari beberapa caleg (calon legislatif).

Insya Allah diusia yang semakin matang ini Kabupaten Bone bisa lebih maju dan makmur serta mampu mensejahterakan rakyatnya. Amin....

Beberapa guru MTsN Watampone lagi berfose seusai gerak jalan santai sambil menunnggu undiannya



1 komentar:

Anonim mengatakan...

terima kasih telah melakukan link ke blog kami, salam kenal semoga jalinan silaturahmi kita dalam mengembangkan mutu pendidikan demi masa depan anak bangsa senantiasa mendapat ridho Allah SWT.

bila berkenan kunjungi blog kami; tik-sdntilote.blogspot.com dan admin-ict.blogspot.com

wassalam, Ervinaonar